Jadwal PSGC Main di 16 Besar Liga 3 Nasional, Selangkah Lagi Huni Liga 2

FOTO TANGKAPAN LAYAR/INSTAGRAM PSGC

JURNALPRIANGAN.COM PSGC Ciamis bakal  menjalani fase hidup mati di babak 16 Besar Liga 3 Nasional di Sidoarjo Jawa Timur  6-13 Maret mendatang.

Tim Laskar Singacala ini  merupakan wakil Jawa Barat bersama Persikab Bandung untuk merebut satu tiket promosi ke Liga 2 musim depan.

PSGC tergabung di Grup DD bersama Mataram FC Jogyakarta, Persidago Gorontalo dan Gresik United.

Bacaan Lainnya

Sebenarnya PSGC dijagokan bakal jadi juara grup mengingat PSGC adalah penghuni sejati Liga 2, namun kekuatan lawan sekarang berbeda .

Jika mampu menduduki dua posisi teratas di klasemen akhir, Ganjar Kurniawan dan kawan-kawan dipastikan menggenggam satu tiket promosi Liga 2,

“Kita tetap fokus dan menganggap semua lawan berat . Kami fokus pada persiapan tim  untuk menghadapi tiga pertandingan penting nanti,” kata Heri Rafni Kotari kepada wartawan sebelum bertolakke Sidoarjo

Menurutnya, tim pelatih dan pemain sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan semua lawan. Setelah itu disaring untuk menentukan skema permainan yang akan dilakukan.

“Kondisi anak-anak alhamdulillah sudah siap, semua kelemahan pada babak 32 besar sudah kami evaluasi. Pokoknya kita siap dan memohon doa dari warga Tatar Galuh Ciamis agar lanca,” tegas Hari Rafni yang juga Wakil Ketua  DPRD Ciamis ini.

Berikut jadwal lengkap Persipa Pati di babak 16 Besar Liga 3 Nasional:

Baca juga:   Laga PSGC Ciamis Vs Mataram Utama Ajang Adu Gengsi, Ini Kata Kedua Pelatih

 

Senin, 7 Maret 2022

PSGC Ciamis vs Mataram Utama (Stadion Gelora Delta Sidoarjo pukul 13.00 WIB)

 

Kamis, 10 Maret 2022

15.15 WIB: Persidago Gorontalo vs PSGC Ciamis (Stadion Gelora Delta Sidoarjo pukul 13.00 WIB)

Minggu, 13 Maret 2022

15.15 WIB: PSGC Ciamis vs Gresik United  (Stadion Gelora Delta Sidoarjo pukul 13.00 WIB)

 

 

Pos terkait