PSGC Kalah 0-3 Lawan Gresik United, Duh..! Gagal ke Liga 2

JURNALPRIANGAN.COM- Ambisi PSGC Ciamis untuk kembali ke Liga II Indonesia tampaknya tak akan kesampaian setelah ditekuk Gresik United 3-0. Laskar Singacala tak berdaya menahan gempuran-gempuran Gresik United.

Jalannya pertandingan antara PSGC Ciamis vs Gresik United pada babak pertama sebenarnya sama kuat 0-0 .  Duel PSGC  vs Gresik United merupakan penentuan siapa yang layak lolos ke liga 2 dalam lanjutan babak 16 Besar Liga 3 Nasional di Stadion Deltas Sidoarjo Jawa Timur  Minggu (13/2/2022) pukul 15.11 WIB.

Ini merupakan pertandingan hidup mati. Dan Gresik United memenmangkan partai hidup mati itu

Bacaan Lainnya

PSGC yang tampil habis-habisan saat ini menempati puncak klasemen Grup DD

PSGC Ciamis yang pada awalnmya  bertekad memanfaatkan pertandingan ini untuk meraih tiga poin demi lolos ke liga 2, harus kandas karena pemain kurang konsentrasi.   PSGC sebenarnya erhasil menciptakan peluang emas pada menit ke-15. Setelah Ganjar Kurniawan dari sayap kiri lapangan berlari cepat dan memberikan umpan kepada Ismail.

Ismail dalam posisi ideal untuk mencetak gol sebab ia berada di tengah area penalti dan tak terkawal pemain Gresik United.  Namun, tendangannya terlalu kencang sehingga bola melambung jauh di atas mistar gawang.

Menit ke-35, Gresik United mengancam gawang PSGC. Diawali pergerakan dari di sisi kanan penyerangan Gresik United, ia memberikan umpan kepada

Akan tetapi, kiper PSGC langsung bergerak cepat menutup kakinya, sehingga bola tendangan  gagal masuk ke gawangnya.  Kerja sama pemain

Laskar Joko Samudro terus mengempur PSGC namun tak membuahkan gol . Skor pun pad amenit 73  3-0  (*)

Pos terkait