Abah Aos Hadiahi AHY Kue Ultah Spesial dan Didoakan Jadi Presiden

AHY didoakan jadi presiden oleh pangersa Abah Aos

JURNALPRIANGAN.COM-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ditalqin dzikir oleh wakil talqin yang juga pembantu khusus Abah Aos KH Budi Rahman Hakim saat  berkunjung ke Pondok Pesantren Sirnarasa di Desa Ciomas Kecamatan Panjalu Ciamis, Kamis (14/04/2022). Istimewanya lagi putera SBY Ini dihadiahi kue ulang tahun Abah yang ke 80.

AHY juga didoakan oleh Abah Aos jadi pemimpin bangsa dan hasil hajatnya.

Yang menarik kue ulang tahun bernuanasa biru itu khusus untuk AHY bertuliskan berkat maulid Abah Aos ke 80 untuk calon nomor 1 Republik Indonesia. Selanjutnya Abah Aos memegang tangan AHY untuk memotong kue ulang tahun tersebut.

Bacaan Lainnya

AHY mengaku sangat terharu disambut luar biasa di Pesantren Sirnarasa. Dia juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada pangersa Abah Aos. Dia mengucapkan terima kasih telah disambut sangat spesial di Sirnarasa.

Seperti diberitakan sebelumnya dalam rangka Safari Ramadan AHY mengunjungi sejumlah tempat di Tasikmalaya, dan Ciamis Rombongan AHY melaksanakan Sholat Dzhur di Sirnarasa.

Untuk menyambut kedatangan rombongan AHY Pangersa Abah Aos memerintahkan kepada anggota Juhuda 38, mahasiwa STID dan santri untuk mengenakan seragam. Nuansa biru pun terlihat di Sirnarasa saat itu.

Sebelumnya AHY akan ke Ciamis pada Rabu (13/4) namun Namun diundur.

“Hari ini pasti ya dijadwalkan dzuhur di Sirnarasa ,” ujar Sopwan.

Wakil Ketua DPRD Ciamis ini juga mengatakan sebelum ke Panjalu, AHY melakukan kunjungan terlebih dahulu ke Tasikmalaya. Kemudian ke Ciamis.

Setelah dari Ciamis, AHY akan bertolak ke Kabupaten Cirebon menggelar ziarah dan acara media gathering. (*)

 

Pos terkait