Setelah Ditalqin Tapi tak Diamalkan Bisa Kualat dan Usaha Bangkrut ? Ini Jawaban Abah Aos

berdzikir
tangkapan layar Chanel Youtube employe of Allah

JURNALPRIANGAN.COM-Ada anggapan bahwa orang yang sudah ditalqin dzikir tapi tidak diamalkan apa bisa kualat? Apa benar demikian. Syekh Muhammad Abdul Gaos SM menjawab berdasarkan pengalaman saat bersama Abah Anom.

Abah AOs bercerita saat di Suryalaya. Ada rombongan ustadzah dua bus mereka tidak mau ditalqin oleh wakil talkin Effendi. Tapi ingin ditalqin langsung oleh pangersa Abah Anom. Lalu dibawa ke Suryalaya.

Sesampainya di Suryalaya Abah Anom menyuruh Nasution wakil talqinnya untuk menalqin ibu -ibu itu. Ibu-ibu sudah siap mengamalkannya? Karena kalau tidak diamalkan kualat kedua suaminya nikah lagi dan anaknya kecanduan narkoba. Usahanya bangkrut. ANaknya narkoba.

Bacaan Lainnya

Mendengar ancaman itu rombongan ustadzah itu bubar tinggal enam orang. Sejarah hidup Abah Aos di Suryalaya, hanya tinggal enam orang. Dari rombongan 2 bus.

Akhirnya pada kesempatan lain rombongan itu dibawa oleh KH Effendi Wakil talqin yang membawa ustadazah dari Jakarta itu ke Abah Aos.

“Kang tolong perbaikan pemikiran atau keyakinan ustadzah,” kata KH effendi.

Singkat cerita semua rombongan ditalqin lagi oleh Pangersa Abah Aos. Mereka pun tidak diancam kalau tidak mengamalkan bakal kualat, suami kawin lagi, anaknya kena narkoba dan usaha bangkrut. (*)

Pos terkait