Anies Baswedan Ingin ke Sirnarasa, Abah Aos Minta Datang Saja saat Manaqiban

ABah Aos manaqiban
ABah Aos manaqiban

CIAMIS, JURNALPRIANGAN.COM– Syekh Mursyid TQN Suryalaya KH Muhammad Abdul Gaos Saeful Maslul mendukung penuh Anies Baswedan untuk maju di Pilpres 2024.

Bahkan di depan ribuan ikhwan TQN Suryalaya-Sirnarasa mursyid TQN silsilah ke 37 berwasiat kepada pemgamal TQN Suryalaya agar memililh Anies Baswedan.

Seperti diketahui dalam Thoriqoh kedudukan guru sangat tinggi, ucapannya selalu diikuti. Ulama thoriqoh penerus Abah Anom ini mengatakan. Anies Baswedan adalah calon presidenpilihan umat.

Bacaan Lainnya

Namun saat Anies berecana mengunjungi pesantren Sirnarasa di Desa Ciomas Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis Jawa Barat Abah Aos memiinta Anies menundanya. Lebih baik kata Abah Aos datang saja pada saat manaqiban.

“Abah mempersilakan Anies berkunjung tapi dalam acara manaqiban tidak sekarang, Abah kan sudah jelas mendukung beliau,” kata KH Daniel Luthfi salah seorang ikhwan TQN PP Suryalaya-Sirnarasa.

Sebelumnya pada acara Manaqiban Akbar yang dihadiri 10 ribu jamaah yang tersebar dari berbagai penjuru kota di Indonesia, Syekh Muhammad Abdul Gaos SM mengeluarkan maklumat kepada para ikhwan untuk Pilih Anies Baswedan untuk Presiden pada Pilpres 2024.

Pos terkait