Ronaldo bakal Absen pada laga Atalanta Vs Juventus

  • Whatsapp

TURIN,JP.COM– Kabar kurang sedap didapat Juventus jelang duel kontra Atalanta. Bianconeri dipastikan tampil tanpa Cristiano Ronaldo. Loh, ada apa?

Bintang asal Portugal itu diketahui ngambek usai ditarik keluar Sarri di laga vs AC Milan pada pekan ke-12 Serie A. Sebelumnya, Ronaldo juga kesal saat diganti di tengah pertandingan Juventus vs Lokomotiv Moskow di Liga Champions.

Sejak menangani Juventus di awal musim ini, Sarri memang tidak pernah menggantikan Ronaldo di tengah laga. Namun, hal itu akhirnya harus dilakukan karena Ronaldo mengalami masalah pada lututnya.

Masalah yang sama itu yang membuat Sarri enggan membawa Ronaldo di laga menghadapi Atalanta, Sabtu (22/11/2019). Sarri ingin Ronaldo memiliki waktu untuk pemulihan cederanya, agar bisa siap menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions tengah pekan besok.

“Tidak perlu dijelaskan lagi soal reaksinya saat ditarik keluar. Bahkan di tingkat amatir, reaksi pasti sama,” ujar Sarri dikutip dari Omnisport.

“Persoalannya hari Selasa kemarin, dia bilang kondisinya belum pulih betul. Kami pun menyiapkan program yang memungkinkan dia mengatasi cedera tersebut.”

“Sudah pasti, 99 persen, dia tidak akan bermain di laga besok. Tujuannya agar dia bisa siap di Liga Champions menghadapi Atletico Madrid.”

Meski Ronaldo diklaim mengalami cedera lutut, namun pemain berusia 34 tahun itu tetap bermain di timnas Portugal selama jeda internasional. Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini bahkan mencetak total empat gol di dua laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 dan meloloskan negaranya. (red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *