Blog Mapenda Garut Klik di Sini Aja

oleh -174 views
blog mapenda garut

GARUT- Blog Mapenda Garut yang dibuat Seksi Pendidikan Madrasah Kementrian Agama Kabupaten Garut sangat bermanfaat bagi para pelaksana pendidikan di lingkungan Kemenag Garut. Blog Mapenda Garut memang memakai domain gratisan dan terlihat sangat sederhana tampilannya. Blog dengan flatform blogger ini alamatnya adalah http://mapenda-garut.blogspot.com/
Meski sangat sederhana tapi paling banyak dicari ini berdasarkan google trends.

Penelusuaran jurnalpriangan.com blog mapenda garut dibangun sejak tahun 2011, namun baru update pada tahun 2012, postingannya adalah informasi atau pengumuman penting seputar mapenda, yang terbaru pada 6 November 2019 memposting pengumuman tentang pelaksanaan belajar sehari di luar kelas.

Inilah contoh postingannya di blog mapenda garut.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Disampaikan dengan hormat, menindaklanjuti Surat dari Pemerintah Kabupaten Garut Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Nomor : 463 / 4848 – DPPKBPPPA tanggal 31 Oktober 2019 Perihal Pelaksanaan Sehari Belajar di Luar Kelas, dengan ini sebagai bentuk dukungan untuk memperingati Hari Anak Internasional yang Jatuh pada tanggal 20 November setiap tahunnya. Adapun kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia pada :

Hari : Kamis
Tanggal : 07 November 2019
Pukul : 07.00 s.d 10.00 WIB
Tempat : Satuan Pendidikan

Sehubungan hal tersebut, kami mengintruksikan kepada seluruh satuan pendidikan agar melaksanakan sebagaimana surat dimaksud.

Demikian kami sampaikan, atas segala perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Dilampirkan juga scanan surat resmi yang ditandatangani kepala subag Tata Usaha H Irwan Nurjaman.

blog mapenda garut
contoh surat

Yang menarik postingan di blog tersebut sangat lengkap, informasi atau pengumaman seputar Mapenda diposting sejak tahun 2012. Yang terbanyak adalah pada tahun 2018 sebanyak 169 postingan dan tahun 2019136 postingan. Masing-masing postingan setiap bulannya berbeda-beda jumlahnya. Pada bulan November 2019 baru ada 3 postingan yang memuat PERMOHONAN LPJ BANTUAN SARPRAS, REGISTRASI PTK BAGI LEMBAGA YANG SK IZIN OPERASIONALNYA TERBIT PADA TAHUN 2019 dan PELAKSANAAN SEHARI BELAJAR DI LUAR KELAS.

Sementara itu Kepala Kemenag Garut, Drs. H Undang Munawar MPd membenarkan bahwa blog tersebut dikelola oleh Mapenda Garut. Tujuannya sebagai sarana informasi bagi kalangan dunia pendidikan di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Garut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *