Bobotoh Mau Demo, Ketua Viking Kaget Pisan

  • Whatsapp

BANDUNG, JP.COM- Ketua Umum Viking Persib Club (VPC), Heru Joko mengaku kaget akan ada demo yang digelar bobotoh. Aksi bertajuk Bobotoh Menggugat dan #BandungDaruratSepakbola itu akan digelar Rabu (30/10/19).
Bobotoh bakal menggelar aksi di halaman kantor Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Ada beberapa poin yang akan disampaikan para bobotoh dalam aksi tersebut, diantaranya meminta agar Persib bisa kembali menggelar pertandingan kandang di Bandung.

Herru menuturkan, aksi tersebut tidak perlu dilakukan. Pasalnya, sangat rawan ditunggangi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan sebelumnya ia sudah berusaha agar pertandingan Persib menghadapi Persija bisa digelar di Bandung.

“Yang pasti kegiatan besok yang ada isu demo itu enggak perlu, nanti yang ada ditunggangi lagi, karena sekarang isu isu politiknya masih dalam,” kata Heru ditemui di salah satu rumah makan di Kota Bandung, Selasa (29/10/19).

“Nanti Bobotoh ditunggangi, nanti resah, masyarakat resah, semuanya resah dan yang pasti Bobotoh enggak boleh bikin resah semuanya, Bobotoh harus lihat manfaaatnya,” jelasnya menambahkan.

Heru memahami, alasan pihak Kepolisan tidak memberikan izin pertandingan kandang Persib vs Persija di Bandung. Lantaran, situasi saat itu tidak memungkinkan.

Sehingga, Heru memastikan pihaknya tidak ikut ambil bagian pada aksi tersebut dan tidak menginstruksikan anggotnya untuk mengikuti aksi itu.

“Main di Bali Persib bagus itu harus disyukuri, hasilnya bagus, yang pasti besok tidak ada di acara demo itu Viking tidak ada, kalau menyangktu kekbaikan Bobotoh, Bobotoh mana dulu, harus jelas, yang pasti besok itu bukan dari kami Viking, bukan,” tegasnya.

Persib kemungkinan besar bisa kembali melakoni pertandingan kandang di Bandung saat menghadapi PSIS Semarang, Rabu (06/11/19). (arief)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *