Cerita Bos Mayasari Grup, Azis Rismaya Mahfud Putuskan Nyalon Bupati Tasik

  • Whatsapp

TASIKMALAYA,JP.COM: Keluarga besar Mayasari Grup resmi mendeklarasikan Azis Rismaya Mahfud sebagai calon bupati (Cabup) Tasikmalaya di Pilkada 2020. Acara deklarasi yang digelar di Gedung Islamic Center (IC) Kabupaten Tasikmalaya, Jalan Bojongkoneng, Singaparna Sabtu (23/11) berlangsung semarak.

Sejumlah ulama dan tokoh masyarakat hadir dalam acara tersebut. Yang menarik para emak-emak pendukung Prabowo-Sandi saat pilpres kompak hadir dengan pakaian serba mencolok.

Muat Lebih

Azis Rismaya Mahfud dalam sambutannya menceritakan latar belakang sehingga dirinya maju dalam Pilkada Tasikmalaya. Azis yang mengusung jargon Tasik Berkharisma ini mengaku niatnya maju dalam Pilkada Tasikmalaya 2020 dari sebuah obrolan kecil. Adik kandungnya Amir Mahfud yang biasanya ngobrol bisnis, tiba-tiba medorong Azis untuk terjun dalam perhelatan Pilkada.

“Kami keluarga besar biasa ngobrol soal perusahaan, Aming malah ngobrol politik dia mendorong saya untuk terjun ke politik. Padahal saya kan aktivitasnya di senayan (Jakarta). Saya jawab saat itu akan istikharah dulu. Tapi kata Aming tak usah istikharah toh ini demi kebaikan. Tapi saya tetap minta waktu sebulan untuk memutuskan,” katanya.

Amir mengaku sempat gelisah, apakah terjun ke politik atau tetap menekuni bisnis. Toh apa lagi yang harus dicari, kekayaan dan kesuksesan telah diraih. Namun seteleh istikharah dia memantapkan diri untuk ikut perhelatan Pilkada.

 

“Setelah saya melakukan Sholat Istikharah dan saya mendapatkan petunjuk untuk maju sebagai calon bupati, dan saya sampaikan pertama ke istri saya dan dia mendukung untuk saya maju sebagai calon bupati,” ucapnya.

Azis  mengibaratkan sosok istrinya tidak jauh dengan Siti Khadijah yang selalu mendukung suaminya Nabi Muhammad SAW untuk mengembangkan syiar Islam. Namun anaknya ada yang menentang dengan alasan untuk apa terjun ke dunia politik.

“Setelah saya mantap,¬† saya juga sampaikan ke Kakak dan Adik saya bahwa saya siap menghibahkan diri untuk Kabupaten Tasikmalaya,” kata Azis anak ke 3 keluarga pasangan H Engkud Mahfud dan Siti Muniroh itu.(irv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *