Eze dan Ardi Idrus Terancam tak Main Lawan PSIS, Ini Strategi Pelatih

oleh -68 views

BANDUNG, JP.com – Melawan PSIS semarang di kandang sendiri skuad Persib Bandung terancam tidak diperkuat dua pemain andalannya, Ezechiel N’douassel dan Ardi Idrus pada laga kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/19).

Dua pemain ini sedang dalam masalah kesehatan.
“Belum pulih bener, kami sedang pantau. Eze kejepit di bagian paha dalam sedangkan Ardi mengalami keluhan di bagian matanya,” kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts kondisi kedua pemain tersebut masih dipantau perkembangannya, pasca¬† pertandingan tandang menghadapi Kalteng Putra, Jumat (1/11/19).

Sebagai informasi, Eze mengalami masalah di paha bagian dalam, sedangkan Ardi mengalami keluhan di bagian mata kakinya.

Baca Juga Gelandang Persib Siap Sapu Bersih Tiga Laga Kandang Liga 1
“Saya rasa dokter dan tim medis sudah melakukan pekerjaan dengan baik,” ucap mantan pelatih PSM Makassar ini, Senin (4/11/19).

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, akan memantau kembali kesiapan dan kondisi anak asuhnya termasuk Ezechiel dan Ardi Idrus, pada sesi latihan terakhir yang akan berlangsung pada Selasa (5/11/19).

Sehingga, jika kondisi keduanya sudah bugar, maka peluang Eze dan Ardi untuk kembali masuk sebagai starting eleven pada pertandingan menghadapi PSIS, bakal terbuka lebar.

“Batas waktunya besok pagi dan kami akan berlatih dengan calon starting line up, jadi mereka yang tidak siap bertanding mungkin tidak akan disiapkan sebagai sebelas pemain pertama. Kami akan melihatnya besok pagi,” tandas Robert Rene Alberts.

Sementara itu, selain menghadapi PSIS, skuat Persib akan berhadapan dengan Arema FC 12 November 2019 dan Barito Putra pada 24 November 2019. Seluruh laga tersebut, rencananya akan berlangsung di Bandung.

sumber: indosport

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *