Fakta Baru Kasus Teror Sperma: SN Olesi Sperma ke Pipi Korban

  • Whatsapp
lempar sperma

TASIKMALAYA, JP.COM-Kelakuan Sidik Nugraha (25) warga Tasikmalaya yang heboh gara-gara melempar sperma kepada wanita di muka umum memang keterlulan. Dalam penyelidikan polisi fakta baru terungkap, SN selain maempar sperma juga mengolesi dan memegang payudara korban di muka umum. Jadi pantas saja SN dijuluki sebagai begal payudara.

“Fakta baru dari pengakuan SN, ada yang cabul seperti pegang payudara, terus ada juga yang (sperma) diolesin ke tangan dan ke pipi,” ucap Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya AKP Dadang Sudiantoro dikutip dari dihubungi detikcom, Jumat (22/11/2019).

Muat Lebih

Menurut Dadang, keterangan itu didapat penyidik usai melakukan pemeriksaan terhadap Sidik. Korban teror sperma Sidik sejauh ini berjumlah tujuh orang perempuan. Ada dua lagi korban yang belum diperiksa penyidik.

baca juga: Jumlah Janda di Tasikmalaya Meningkat Tajam, Penyebabnya Selingkuh

“Ya makanya belum (pemeriksaan korban lain) ini masih mencari saksi-saksinya melengkapi keterangan itu dulu,” ujar Dadan, seperti dilansir detik.com.

Warga di Kota Tasikmalaya geger dengan aksi teror cabul seorang pria yang berbuat tak lazim. Pelaku melempar sperma ke korbannya.

Salah satu korban yaitu seorang ibu rumah tangga, inisial LR. Saat itu, LR tengah menunggu ojek online di Jalan Letjen Mashudi, Tasikmalaya, dihampiri pelaku yang menggunakan motor matik. Si pelaku melempar sperma, lalu tancap gas. Beberapa waktu kemudian, polisi menangkap pelaku teror tersebut.(irs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *