Gina Dua Racun Bikin Mang Endut Klapak-Klepek

  • Whatsapp

 

Tagar Gina di twitter jadi trending topik, siapa Gina? ternyata adalah Pedangdut cantik personel 2 racun. Belakangan ini si bibir seksi nan merekah ini suka memajang memajang foto-foto seksinya di Instagram. Wuih. mantap pisan bro, kata Mang Endut driver Ojol di Cineam Tasikmalaya. Betapa tidak yang dia pajang bukan saja foto usai make up, Gina yang berbibir mancung ini juga juga memajang foto cantiknya saat liburan.

Postingan terbaru dia memakai busana biru. Tampak cantik bikin Mang Endut tak bisa tidur dibuatnya.” Geulis pisan euy lihat saja polesan liptik merah jambu. Warganet berebut memberi komentar.

Gina memang aduhai, tapi bagaimana dengan kabar Duo Racunnya. Apakah masih terus eksis atau tidak. Pertanyaan ini juga dilontarkan warganet yang menanyakan eksistensi Duo racun. Gina memang

Biduanita cantik Gina Youbi memang agak cerdas dikit, dia suka nulis  kata-kata bijak soal proses pendewasaan. Sepertinya salah satu personil Duo Racun ini, sedang berproses untuk menjadi lebih dewasa. Kata bijak tersebut, ditulishkan oleh pedangdut asal Bandung, Jawa Barat itu dalam status foto yang dibagikan ke Instagramnya. Dalam unggahannya itu, Gina nampak mempesona dengan wajah full make up.

“Mengapa Semua butuh proses ? karena di setiap proses terdapat pembelajaran. jika di percepat, Allah ingin kita Bersyukur. jika di perlambat, Allah ingin kita Bersabar. Proses itu Mendewasakan? #ginayoubidiaries,” tulis status Instagram Gina Duo Racun.

Duo pedangdut 2 Racun kembali eksis setelah vakum. Kini, mereka menggandeng personel baru setelah 2 Racun ditinggal personel lamanya. Personel baru 2 Racun dianggap lebih cantik dan seksi daripada sebelumnya.

Selama vakum, 2 Racun yang beranggotakan Gina Youbi dan Youfita Zeline. kembali dengan single terbaru mereka yang ‘Di Sana Menanti Di Sini Menunggu’. Lagu tersebut dipilih karena sedang heboh dan viral di aplikasi TikTok dan juga dunia maya.

“Dengan single ini kami ingin mengobati kerinduan fan yang sudah menunggu karya kami. Selain itu, kami juga mengabarkan kalau 2 Racun masih eksis dengan anggota baru yang lebih seksi dan cantik pastinya,” kata Gina Youbi saat jumpa pers di Yesterday Lounge, kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (7/8/2019).

Saat ini, penampilan 2 Racun berbeda dengan yang terdahulu. 2 Racun bakal dikemas lebih fresh dan berbeda dari sebelumnya. Gina pun berharap dengan bergabungnya Youfita, eksistensi 2 Racun akan terus selamanya langgeng.

“Jujur, sulit banget membentuk duo. Kemarin kan dengan adik kandung, tapi tetap saja ada perbedaan yang membuat kami memilih jalan masing-masing. Semoga dengan yang ini bisa klik dan langgeng,” ujar Gina yang diamini Youfita.
Diketahui, 2 Racun sempat gonta ganti personel. Gina sempat berpasangan dengan Gita Youbi, Natha Narita, dan Jenita Janet.

Produser sekaligus CEO TA Pro Music Tole Sutrisno optimistis 2 Racun akan tenar dan akan mengalahkan duo-duo lainnya di jagat belantika muskik Indonesia. (Indah Parawulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *