KA Pasundan Seruduk Mr X di Gentong Kadipaten

  • Whatsapp

 TASIKMALAYA, JURNALPRIANGAN.COM — Kereta Api (KA) Pasundan menabrak seorang laki-laki  di kilometer 238+0/1 Lingkar Gentong, Kampung Cingere, Desa Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Selasa (3/12) sekitar pukul 12.27 WIB. Korban yang tidak diketahui identitasnya itu ditemukan meninggal saat petugas mengecek ke lokasi kejadian.

Kapolsek Kadipaten, AKP Erustiana mengatakan, kejadian itu pertama kali diketahui oleh petugas keamanan Stasiun Cipeundeuy yang menerima laporan dari masinis KA Pasundan. Berdasarkan laporan yang diterima, kereta tersebut melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya dan menabrak seorang lelaki.

Muat Lebih

“Setelah menerima laporan tersebut saksi sekaligus sebagai security stasiun langsung mengecek ke TKP (tempat kejadian perkara) dan laporan ke Polsek Kadipaten,” kata dia, Selasa.

Menerima laporan tersebut, polisi langsung datang ke TKP. Di lokasi, ditemukan korban meninggal dunia karena mengalami luka di bagian kepala. Tidak ditemukan identitas pada lelaki tersebut.

Erustiana menambahkan, pihaknya juga melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi, dan mengambil serta mendokumentasi barang bukti. Peristiwa itu selanjutnya dilaporkan ke Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya Kota.

Kkorban langsung dilarikan ke RSUD dr Soekardjo untuk dilakukan pemeriksaan. “Jasadnya sudah kita bawa ke RSUD,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *