Keluarga Besar Mayasari, Tokoh PPP dan Timses Sandiaga Uno Daftar Jadi Balonbup Tasikmalaya

  • Whatsapp

TASIKMALAYA- Empat bakal calon bupati ( Tasikmalaya mengambil formulir pendaftaran ke Partai Gerindra. Meraka adalah politikus senior yang juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Ruhimat, Azis Rismaya Mahfud Keluarga Mayasari Group, Maulidan Isbar mantan tim Sandiaga Uno dan Deni Ristiandi. Penjaringan bakal calon bupati di Partai Gerindra dipastikan akan ramai karena waktunya masih panjang.

“Banyak peminatnya, politisi senior dan tokoh Tasikmalaya ada yang mendaftar. Ada tokoh muda Maulidan Isbar jurkamnya bang Sandi (Sandiaga Salahudin Uno) saat maju sebagai Cawagub DKI juga Cawapres, ada juga pak Ruhimat dan beberapa tokoh lain akan mendaftar,” kata Ketua Badan Pemenangan Pilkada Daerah (Bappda) Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, Dadan Sopyani, Rabu (6/11).

Muat Lebih

Dadan melanjutkan, Maulidan Isbar bisa dikatakan sebagai perwakilan kaum milenial dan orang dekat Sandiaga Salahudin Uno.

“Pak Ruhimat dan Pak Maulidan Isbar yang mengambil langsung formulir pendaftaran, yang lainnya timnya yang mengambil,” tegasnya.

Sementara tidak ada satupun kader dari internal Partai Gerindra yang mendaftarkan diri untuk maju sebagai kandidat cabup Tasikmalaya 2020 mendatang.

“Tidak ada yang mendaftar dari internal, Ketua DPC Partai Gerindra juga tidak mendaftar, mungkin berhitung karena memang ada sosok yang mumpuni dari berbagai sisi,” ucapnya.

Berbeda dengan Pilkada sebelumnya perhelatan Pilkada Kab Tasikmalaya kali ini tampak akan tramai Figur pun telah ramai diperbincangkan mulai dari politisi, non politisi dan tokoh yang berasal dari birokrat. Seperti di kalangan politisi terdapat Cecep Nurul Yakin, Subarna, Lina Ruzhanul Ulum, Acep Adang dan Oleh Soleh.

[nanang yudi ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar