Kudu Menang..! Lawan Bali United, Persib Bisa Tembus 5 Besar

  • Whatsapp

 

BANDUNG, JP.COM: Kalau Persib ingin tembus lima besar Kalsemen Sementara Liga I 1 2019, hari ini kesempatan besar. Persib harus menang lawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11). Kesempatan terbuka ini setelah melihat tiga tim yang bertengger di posisi lima besar masing-masing Borneo FC, Madura United dan PSM Makassar mengalami kekalahan di laga ke-29 nya. Artinya jarak poin Persib tetap terjaga untuk bisa menembus posisi lima besar itu.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts berharap kesempatan tersebut bisa dimanfaatkan timnya dengan baik. Sehingga target untuk bisa menembus lima besar bisa tercapai.

“Besok adalah kesempatan kami untuk memastikan kami bisa lebih tinggi lagi di klasemen dan mendekati tim yang ada di posisi kedua. Jadi akan tampil all out untuk meningkatkan posisi di klasemen,” ujar Robert di VVIP Room Bali United Cafe, Gianyar, Bali, Rabu (27/11).

Namun, Robert menyadari tidak mudah untuk bisa mewujudkan itu. Sebab Bali United baru mengalami kekalahan di dua pertandingan sebelumnya.

“Maka Bali akan bangkit untuk mendapatkan poin setelah sebelumnya bermain empat kali tandang. Mereka akan lebih dekat dengan gelar juara jika bisa mengoleksi poin penuh,” katanya.

Karena itu, pelatih asal Belanda ini meminta kepada pemainnya untuk tampil habis-habisan menghadapi Bali United. Pasalnya di laga sebelumnya timnya ditahan imbang Barito Putera 0-0.

“Kami harus memastikan bisa mendapat poin karena kami tidak mendapatkan poin penuh di laga sebelumnya dan itu sedikit mengecewakan, kami tidak menyerang dengan cukup efektif dan kami ingin merangkak naik ke peringkat kelima, itu target kami,” kata Robet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *