Kurang Ajar Pisan..! Pria Ini Teror Belasan Wanita Tasik dengan Air Sperma

  • Whatsapp
teror sperma

TASIKMALAYA – Tasik kembali heboh, kali ini kelakukan seorang pria yang melempar sperma kepada wanita yang berada di jalanan. Kasus pelecehan seksual terhadap belasan wanita itu sempat viral di media sosial. Kasusnya ditangani Polres Tasikmalaya. Kehebohan kejadian ini diketahui setelah beberapa korban memposting perlakuan tak sopan pria tersebut di media sosial. Postingan itu sempat viral

Penelusuran jurnalpriangan.com, seorang korban asal Kawalu, Kota Tasikmalaya LR (43) mengaku diteror pria yang memakai motor matic saat  menunggu ojek online di Jalan Letjend Mashudi, Rabu (13/11/2019).

Muat Lebih

Pria berjaket tersebut sangat norak atau cunihin, sambil mengeluarkan kata-kata tak pantas dia menatap dengan penuh nakal wanita calon korban. Tanpa malu dia  memasukan tangan ke dalam celana tepat di bagian alat vital. Tak lama berselang, pria itu melempar spermanya ke wajah korban. Kontan saja korban menjerit.

“Kurang ajar pisan memang orangnya, saya kaget dan langsung menelepon suami saya supaya cepat-cepat menjemput saya,” kata LR kepada wartawan, Sabtu (16/11/2019).

Namun, pelaku tersebut kabur sebelum suami LR datang ke lokasi. Suami LR marah dia tak terima dengan tindakan kurang ajar pelaku. Untung saja korban punya data, dia sempat memotret wajah pelaku dengan ponselnya.

baca juga: Prostitusi Online di Tasik ih Geuleuh Bro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Dunia terbalik itulah kasus yang ini pantas disebutnya karena jaman dulu jangankan mengeluarkan sperma di tempat umum bicara tentang yang menyagkut sperma saja sangat hati hati atau tabu, sekarang mungkin dunia benar benar sudah terbalik yang benar bisa jadi salah dan yang salah bisa jadi benar, kembalillah wahai saudara saudari ke jalan yang benar pertebal keimanan dan ketkwaan insya alloh kita semua selamat baik di dunia maupun kelak di akhirat jangan contoh yang tidak benar seperti kasus sperma ini semoga bermanfaat …. Perceraian biasa terjadi karena paktor ekonomi dimana uang susah didapat istri tidak terima suami penghasilan berkurang jadi menurut saya bila perceraian ini bisa dikurangi dengan jalan ya tambah penghasilan darimana saja yang penting halal dan istri di rumah tidak manyun tapi tetap terseyum karena ada uang abang senyum tidak ada uang gue manyun… http://bit.ly/37oY4ci