Mayasari Grup Calon Sponsor Persitas di Liga 3

  • Whatsapp
Persitas Tasikmalaya

TASIKMALAYA,JP.COM:  Persitas Kabupaten Tasikmalaya bakal berlaga di liga 3 Indonesia. Ini merupakan kabar baik pagi penggemar sepakbola Tasikmalaya. Sebab sudah lama sepakbola Tasikmalaya tak bisa dibanggakan, yang menarik. Persitas kini sejajar dengan PSGC Ciamis karena terdegradasi ke liga 3 Nasional.

Main di liga 3, tentunya harus ada sponsor yang menopang pendanaan. Manajemen Persitas kini sedang menjajaki perusahan yang mau dijadikan sponsor. Berkat lobi Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al Ayubi, Persitas bakal disponsori mayasari Grup. Apakah itu Primajasa atau perusahan Mayasari Grup Lainnya.

Muat Lebih

“Memag benar kami telah mendekati beberapa calon sponsor. Hampir satu jam jam lebih kami bicara masalah bola sampai Pilkada, terbuka peluang kerja sama dalam bentuk sponsorship untuk Persitas menghadapi Liga 3 Region Jawa dan Nasional mulai tanggal 29 Nopember ini dari Perusahaaan Tranportasi terkemuka,” ungkap Manager Tim Persitas, Basuki Rahmat, seperti dikutip Republika.com Kamis (21/11).

“Semoga saja peluang kerja sama antara perusahaan transportasi terkemuka dengan Persitas berjalan baik dan lancar, dan kerjasamanya tidak dalam konteks sepak bola saja,” tegasnya.

Uki panggilan akrab Basuki Rahmat juga berharap Bupati Tasikmalaya mendukung penuh sepakbola. Sebab dengan sepakbola daerah akan jadi harum, Intinya pemerintah daerah harus ada political will dan memajukan sepakbola.

“Memang harus ada pemimpin yang punya komitmen terhadap kemajuan Persepakbolaan di Kabupaten Tasikmalaya,” tegasnya.

Basuki Rahmat yang juga digadang-gadang jadi kandidat calon bupati (Cabup) dari PPP ini siap memperjuangkan olah raga menjadi hiburan bagi masyarajat Kabupaten Tasikmalaya. (irs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *