Polisi: Pelaku Teror Sperma di Tasik Satu Orang, Korbannya Wanita Cantik

  • Whatsapp
teror sperma

TASIKMALAYA,JP.COM-Polisi masih memburu pelaku penyiraman sperma atau teror sperma di Kota Tasikmalaya. Korban yang melapor baru satu orang. “Yang melaporkan ke kita ada satu orang. Laporan resminya memang baru kemarin (Sabtu 16/11/2019) , red) ,” kata Kasatreskrim Polresta Tasikmalaya Dadang AKP Dadang Sudiantoro, Minggu (17/11/2019).

Polisi bertindak cepat, setelah menerima laporan polisi langsung menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan terkait aksi pelecehan seksual itu. Hingga saat ini polisi belum bisa mengungkap identitas pelaku penyiraman sperma yang meresahkan warga.

Muat Lebih

“Masih dalam penyelidikan dan mendalami keterangan pelapor,” kata Dadang. Polisi menduga, pelaku teror pelemparan sperma di jalanan Kota Tasikmalaya itu berjumlah satu orang. Sementara korban diperkirakan lebih dari satu orang. Namun korban lain belum secara resmi melaporkan kepada polisi.

“Korban yang melapor adalah seorang wanita yang sedang menunggu Ojek Online, sebelum ojek online datang tiba-tiba ada laki-laki dengan mengendarai sepeda motor dan kemudian melakukan pelecehan seksuan dengan menyipratkan sperma. Dugaan sementara pelakunya satu orang belum diketahui motifnya apa,” kata Dadang.

Teror sperma di Kota santri Tasikmalaya kini jadi bahan perbincangan terutama kalangan wanita di Tasikmalaya. Bahkan di media sosial jadi viral. Beberapa Grup Facebook membahas masalah ini. Beragam komentar pun bermunculan.

Di salah satu postingan, terpampang foto seorang pria yang diduga pelaku. Pemilik akun facebook Agus Jamrong menulis , “Ini org kurang ajar sdh melakukan pelecehan seksual terhadap istri sy, kejadian di daerah gobras Tasikmalaya istri sy sdg nunggu ojol dia berhenti dan coba mengganggu istri sy to tdk di hiraukan, tapi dia sambil ngocok ko****nya sampe dia klimaks trs air mani nya di lempar ke istri sy tp untungnya ngga kena, kalo ada yg kenal tolong bawa org ini ke hadapan sy, sy kasih hadiah”.

Sementara itu  pemilik akun Bangbara Tasik n mengunggah foto pria yang terlihat menggunakan sepeda motor matic dengan nomor polisi Z 5013 LB. Dalam unggahannya ia mengaku tengah mencari pelaku.

“Sami nju milarian. Sasaran korban istri wae kahadé para istri anu sok jalan nyalira (Sama sedang mencari. Yang menjadi korbannya perempuan saja, hati-hati perempuan yang suka jalan sendiri),” tulisnya.

Sejumlah kalangan juga mengutuk keras aksi tak senonoh tersebut. Sebab ini memalukan urang Tasikmalaya. (yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. That is a really good tip particularly to those fresh to the blogosphere.

    Brief but very precise information… Thanks for sharing this one.
    A must read post!