Polisi Usut Pelaku Teror Sperma di Tasik, Warganet Komentar Jalma Teu Hideng

  • Whatsapp
teror sperma di tasikmalaya
foto pelaku yang diunggah warganet di medsos

TASIKMALAYA, JP.COM: Polisi bergerak cepat mengusut pelaku teror sperma di Tasikmalaya. Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota sedang memburu pelaku dugaan tindak asusila kepada sejumlah wanita di tempat keramaian. Namun sejauh ini belum ada laporan apakah sudah ditangkap atau pelaku masih berkeliaran.

“Masalah ini sudah, kami sedang tangani,” kata Dadang S Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya AKP Dadang Sudiantoroseperti dilansir Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Minggu (17/11/2019).

Muat Lebih

Polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku berdasarkan laporan korban. Pria kurang ajar itu berusia lebih dari 20 tahun memakai motor Honda Scoopy dan berjaket kulit. Pihaknya pun berharap kepada warga yang menemukan pria dengan ciri-ciri tersebut segera segera menginformasikannya langsung ke pihak kepolisian terdekat.

Menyikapi masalah ini, warganet di Grup Facebook FORUM diskusi warga Tasikmalaya menilai kelakuan pria itu tidak hideng alias kurang waras. Ada juga warganet yang berkomentar kelakuan pria tersebut akibat terlalu banyak nonton film ehem yang mengundang nafsu. Kelakuan pria tersebut dinilai memalukan orang Tasikmalaya sebafai kota santri.

“Pami tos kapendak mah kantun ciduk we..Aya Anu mosting suami na c korban..korban nju nunguan grab c pelaku berhenti sambil ngocok penis sperma na di baledog Ken ka korban..ieu geus kalakuan kurang hideung jelema teh,” tulis Nandang Selamet.

Pringgha Dhanie
Pringgha Dhanie Samemeh , di tewak ku polisi , rada di warah Hela saalit mah ..

nu jd panasaran ngaluarkeun sperma na di mana jeung di kumaha?? 😂

Dan masih banyak lagi komentar nyinyir lainnya.

Sebelumnya warga Tasikmalaya heboh dengan adanya pria kurang waras melakukan pelecehan kepada wanita di jalan. Ternyata korbannya bukan sendirian. Peristiwa itu jadi viral setelah korban menceritakan kejadian dan mengunggah foto pelaku di media sosial.

Suami korban yang juga warga Jalan AH Nasution, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, sengaja mencari remaja dengan ciri-ciri yang diunggah di media sosial oleh para korban. Seperti diakui seorang korban asal Kawalu, Kota Tasikmalaya, berinisial LR (43).

Menurut dia, kejadian itu dialaminya saat seorang diri dan hendak pulang menunggu ojek online di pinggir Jalan Letjen Mashudi pada Rabu (13/11/2019) sore. Saat itu tiba-tiba dia dihampiri seorang pria memakai motor matic Honda Scoopy hitam bernomor polisi Z 5013 LB.

Pria itu berusaha menggoda diri LR sambil menatap wajahnya. Karena curiga tangannya dimasukkan ke celana tepat di bagian alat vital, LR spontan memotret pria tersebut. Tanpa diduga pria tersebut langsung melempar spermanya ke arah LR, dan beruntung tak mengenainya. (yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar