Polisi Bongkar Prostitusi Online di Tasikmalaya, Pelanggannya Pejabat dan Pengusaha

  • Whatsapp

TASIKMALAYA, JP.COM- Ternyata prostitusi online sudah merambah kota santri Tasikmalaya. Hal itu terungkap setelah Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya berhasil mengamankan wanita muda yang diduga pelajar di sebuah hotel melati Rabu (30/10/2019). Polisi menggerebak para pelajar tersebut setelah mendapat laporan dari warga serta kecurigaan pemilik hotel bahwa di kamar ada lima wanita muda dan tiga laki-laki dalam satu kamar.

Setelah diselediki lima wanita muda itu adalah penjaja seks yang memasarkannya secara online atau terlibat dalam bisnis prostitusi online. Bersama mereka juga ada mucikari. Manajemen hotel menaruh curiga kok dalam satu kamar ada lima gadis dan 3 pria, jangan jangan mau praktik seks gangbang, maka pihak hotel menelpon polisi dan langsung menggerebek kamar hotel di siang bolong.

Muat Lebih

“Benar kami menggerebek sebuah kamar di hotel melatu, pihak hotel melihat di sebuah kamar ada gadis belia dan laki-laki keluar masuk,” kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Dadang Sudiantoro didampingi Kasat Sabhara AKP Dian Rosdiana. Mereka yang terciduk razia itu masih muda, rata-rata usianya 16 sampai 22 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar