Rekor Bagus Jose Mourinho Saat Adu Taktik dengan Manuel Pellegrini

  • Whatsapp

Jakarta – Jose Mourinho menjalani debut di Tottenham Hotspur melawan West Ham United. The Special One mempunyai rekor bagus saat adu taktik dengan Manuel Pellegrini.

Mourinho ditunjuk menjadi manajer Tottenham, Rabu (20/11/2019). Dia menggantikan Mauricio Pochettinno yang dipecat oleh klub London utara itu.

Lawatan ke London Stadium akan menjadi debut Mourinho dengan Spurs. The Lilywhites dijamu oleh The Hammers, Sabtu (23/11/2019) pukul 19.30 WIB. Pertandingan itu disiarkan Mola Polytron Streaming dan Mola Parabola, serta bisa disaksikan via Mola Mobile Apps.


Di sepanjang kariernya sebagai peramu strategi, Mourinho pernah 14 kali berhadapan dengan Pellegrini. Hasilnya, ada sebanyak tujuh kemenangan, tiga hasil imbang, dan empat kali menuai kekalahan.

Sial bagi Mourinho, salah satu kekalahan itu ditelan saat menjalani pertandingan di London Stadium pada musim lalu. Saat itu, Mourinho masih menangani Manchester United. The Red Devils dan Mourinho ditaklukkan oleh Pellegrini dengan skor akhir 1-3.

Kembalinya Mourinho ke Premier League mendapatkan sambutan positif dari Pellegrini.

“Untuk hiburan, bagus bahwa Mourinho kembali ke Premier League karena dia melakukan hal-hal kontroversial dan itu bagus untuk media,” kata Pellegrini di Daily Mail.

(cas/pur)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *