Ribuan Driver Ojol Sambut Jenazah Afridza, Keluarga juga Histeris

  • Whatsapp

 

TASIKMALAYA – Ribuan driver ojek online menyambut kedatangan jenazah Afridza Syach Munandar pembalap yang meninggal karena kecelakaan di Sepang Malaysia. Suasana kota santri Tasikmalaya malam itu begitu syahdu menyambut kedatangan jenazah. Bukan hanya ojol beberapa klub motor juga terlihat mengawal jenazah.

“Abdi pribadi salut ka OJOL sering ningali pami aya ambulance sok dikawal ku OJOL termasuk almarhum.mertua abi sasih kamari dikawal ku OJOL padahal abdi sareng kulawargi teu miwarang sareng teu terang saha eta nu ngawal teu kantos ditaros da dugi ka rumah sakit teh eta OJOL na langsung angkat deui .. mugia kasaean sadayana dibales ku Alloh SWT.. Aamiin,” tulis sofi nisa warganet di Forum Warga Tasikmalaya..

Sementara itu di rumah duka di Perum Tamansari Indah Nomor D9, Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, lantunan salawat menggema. Keluarga dan sahabat almarhum yang sudah memadati rumah duka sejak sore tampak pecah saat jenazah datang. Bahkan ada yang menangis dengan histeris.

baca juga: Afridza Layak Dianggap Pahlawan Olahraga

Tangisan pihak keluarga pun pecah ketika gema tahlil para pelayat mengiringi kedatangan jenazah sekitar Pukul 21.30 WIB di rumah duka. Saat jenazah datang, teriakan histeris anggota keluarga terdengar memanggil nama almarhum.

“Ridza,” teriak seorang yang terdengar suara perempuan.

Sementara anggota keluarga lain segera menahan dan menenangkan anggota keluarganya yang terlihat histeris. Beberapa pejabat juga terlihat di antara pelayat yang menyambut kedatangan jenazah Afridza.

Jenazah selanjutnya dibawa menggunakan ambulans, dan rencananya akan dimakamkan di Pemakaman keluarga di Sambong Bencoy, Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya. (reza prambudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar