Selain Teror Sperma, di Tasik Ada Pria yang Suka Raba Pantat Wanita di Jalan

  • Whatsapp
perkembangan teror sperma di tasik
foto: rakyatku.com

Sementara itu polisi masih terus memburu pelaku pelemparan sperma yang meresahkan warga Tasikmalaya, Jawa Barat. Kapolres Tasikmalaya AKBP Dony Eka Putra, saat ini pihaknya masih mengumpulkan saksi-saksi teror tersebut.

“Kami masih mencari saksi-saksi dan barang bukti,” ucap Dony kepada kumparan, Senin (18/11).
Dony mengaku, sebenarnya pihaknya sudah mengetahui identitas orang yang diduga pelaku. Namun, hingga saat ini, terduga pelaku masih belum ditemukan.

Muat Lebih

baca; Juga Fakta Baru: SN Olesi Pipi Korban dengan Sperma

“Terlapor masih dalam pencarian kami. Calon tersangka tersebut belum kami temukan, namun identitasnya sudah kita ketahui,” tuturnya.
Teror pelemparan sperma ini menargetkan kaum perempuan. Sambil tetap di atas motornya, pelaku akan menghampiri korban yang tengah berdiri di pinggir jalan.

“Tiba-tiba pelaku memasukkan tangannya ke celananya dan kemudian diduga melakukan onani, kemudian melemparkan sperma-nya ke arah saya sambil melaju naik sepeda motornya,” ucap salah satu korban, RL. Beruntung, RL sempat memfoto pelaku saat peristiwa terjadi. Ia langsung melaporkan peristiwa itu ke Polres Tasikmalaya sambil didampingi suaminya. (irs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar