Pelaku Teror Sperma di Tasikmalaya tak Gila, Tapi Polisi Bakal Tes Kejiwaannya

  • Whatsapp
teror sperma di tasikmalaya
foto pelaku yang diunggah warganet di medsos

TASIKMALAYA,JP.COM: – Kelakuan Sidik Nugraha, pelaku pelecehan seksual dengan cara melempar sperma kepada wanita Tasik di jalanan memang di luar nalar. Polisi berencana memeriksa kesehatan jiwa Sidik Nugraha. Apakah ada gangguan jiwa atau sehat.  Namun polisi belum memastikan kapan waktunya.

“Memang akan kita periksa kejiwaan pelaku,” kata Kasubag Humas Polresta Tasikmalaya Iptu Nurrozi, Selasa (19/11/2019).

Muat Lebih

Menurut Nurrozi Sidik Nugraha mampu berkomunikasi dengan baik saat menjalani pemeriksaan, Dia mampu berkomunikasi dua arah secara baik. Sidik juga dinyatakan sehat secara fisik sebelum ditahan.

“Setalah kami periksa SN ini sehat jasmani dan dia nyambung saat berkomunikasi,” ucap Nurrozi.

Dengan ditangkapnya Sidik Nugraha, para wanita Tasikmalaya bersyukur. Mereka tak trauma lagi saat berada di keramaian. Namun agar hal serupa tak terjadi, warga Tasikmalaya meminta setiap pelaku pelecehan seksual ditindak tegas.”Ya bagus kalau sudah ditangkap jadi kami tenang saat jalan sendirian di tempat sepi,” kata Lina Mahasiswa Unsil Tasikmalaya.

Lina menuturukan, teror sperma yang sempat viral tersebut membuat dirinya khawatir, sebab bisa saja ada pria usil seperti SN. Untuk itulah pihak berwenang harus bisa menjamin keamanan para wanita dari aksi pelecehan seksual di ruang publik.

Warganet di Grup Facebook Tasikmalaya juga mengomentari kelakuan Sidik Nugaraha, ada yang bilang dia stres dan pantas dimasukin ke rumah sakit jiwa. Tapi warganet sepakan Sidik harus dihukum. Alasannya selain membuat resah juga mencoreng Tasikmalaya sebagai kota santri.

Sebelumnya diberitakan, aksi teror yang dilakukan Sidik dengan cara melemparkan spermanya ke beberapa wanita di Tasikmalaya ini membuat heboh. Polisi turun tangan menyelidiki dan menangkap Sidik di kediaman orang tuanya, Tasikmalaya, Senin (18/11/2019). Polisi meminta masyarakat Tasikmalaya tidak lagi resah karena pelakunya sudah diringkus dan ditahan.(irs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *