Video Vina Garut: Suami Minta Berhubungan Badan dengan Pria Lain

  • Whatsapp

GARUT – Inilah cerita pemeran pria video Vina Garut yang sempat menghebohkan itu. Pria itu adalah AG alias D (29) dia merupakan pelanggan Vina. Ia membeberkan reaksi dan mimik pemeran wanita dalam video Vina Garut itu ketika bertemu dengannya. Awalnya AG mendapat informasi soal adegan ranjang tiga pria lawan satu wanita melalui medsos Twitter.

Rayya berperan sebagai perantara V. Setelah tawar-menawar, Kini penampilan V tentu berbeda ketika dia ditangkap polisi terkait video panas yang sempat viral. V tampil dengan mengenakan hijab. Wajahnya ditutup dengan masker dengan pakaian yang sedikit longgar. Kemunculan Vina Garut tertangkap awak media saat menunjukkan kamar hotel tempat dia beraksi dalam video panas tersebut. Para awak media sempat terkecoh, karena penampilannya berbeda dengan yang ada dalam video panas Vina Garut lawan 3 pria. Ketika itu Vina terlihat bak seorang muslimah yang taat karena mengenakan hijab.

AG bercerita untuk bisa berhubungan ehem dengan Vina, AG merogoh kocek Rp 600 ribu uang itu diberikan kepada Rayya. Pertemuan AG dengan Rayya dilakukan di sebuah penginapan di Kota Intan Garut. Menurut AG pertemuan itu terjadi pada tahun 2018. Sebelum melakukan adegan ranjang, AG ngobrol dengan V. Dari pengakuan Vina kepada AG, ternyata Vina sudah sering melakukan adegan ranjang dengan lawan tiga pria. Singkat cerita mereka check ini pada pukul 11.00. Kemudian melakukan check out pada 17.00.

Yang menarik, Vina sendiri yang meminta agar adegannya itu direkam dan kemudian disebar di medos. Rayya kemudian melakukan promosi melalui twitter.
Melalui Twitter lah, Rayya menawarkan sang istri. Pengakuan Rayya justru Vina Garut lah yang ingin meminta fotonya dipajang di media sosial. Namun sebaliknya Vina menuding Rayyalah yang menyebar foto di twiter. Ini memang pabeulit.

Yang jelas saat pemeriksaan pertama V yang minta dibuatkan video dan disebar di twitter Rayya, namun dihadapan polisi V mengaku, Rayya yang terus mendesak agar beradegan ranjang dengan pria lain. Alasannya katena uang . “Suami saya yang terus mendesak agar berhubungan dengan pria lain, kalau menolak pasti dimarahi. Karena desakan itulah saya tak bisa menolak,” kata Vina. .
Bahkan Rayya mengumbar alasan demi mempertahankan kehidupan rumah tangga. Tersangka kasus Video Vina Garut berinisial V dan B alias W.

Rayya pun menekankan hal tersebut harus dilakukan sang istri agar ia tak direbut wanita lain. Mau tak mau, V pun menuruti permintaan sang suami. Ia tak rela ditinggal Rayya. Baginya, Rayya merupakan sosok pelingdungnya.

Hal ini disebabkan ia sudah tak bersama dengan orangtuanya lagi. Sebenarnya, pemeran wanita video Vina Garut itu tak nyaman saat beradegan intim dengan pria lain. Ia bahkan kerap melayani lebih dari satu pria. “Terpaksa seperti menikmati. Sebenarnya enggak nyaman,” katanya.

Kuasa hukum Rayya menyebut, justru V yang meminta kliennya untuk beradegan ranjang di video Vina Garut.

Termasuk beradegan mesum dengan 3 pria. V pula yang disebut meminta Rayya untuk ikut berperan dalam adegan panas itu.
“Tidak ada paksaan kepada V. Malah dia yang minta agar Rayya ikut,” ujar Soni. V pun disebut sama-sama menikmati perbuatan tersebut.

“Ah yang bener saja tertekan itu kan melakukannya lebih dari satu kali dan videonya juga banyak. Dia (V) sama-sama menikmati,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *