Viral…! Seorang PriaTerekam CCTV Curi Helm, Lalu Dijual di Facebook

  • Whatsapp

TASIKMALAYA – Seorang pemuda tertangkap kamera pengawas (CCTV) mencuri helm di halaman parkir Toko kue Ny Nina Babakan Payung, Kota Tasikmalaya, Selasa (06/11/2019). Kelakuan pemuda itu diunggah ke media sosial (medsos) dan jadi viral. “Tolong siapa tau sodara”kenal dengan wajah ini. Maleng HELEM Hati”dengan helem sodara bilamana lagh palkir,” tulis Yedi Supriatna Obet yang diposting di Grup Facebook Forum Warga Tasikmalaya.

Dalam tayangan yang viral itu pemuda tersebut memakai bajju merah . Pelaku sepertinya sudah berpengalaman saat melancarkan aksinya.
Seperti yang terlihat dalam video itu pemuda itu terlihat melihat suasana sekitarnya mula-mula duduk dan menunggu sepi lalu berjalan menuju lorong

Muat Lebih

Begitu dirasa aman, pelaku balik kanan berjalan menuju sebuah sepeda motor yang terparkir di depan toko. Dengan santainya, dia mengambil helm yang berada di atas spion motor dan kemudian kabur. Meski viral, polisi belum mendapatkan laporan tentang kejadian itu.

Yang menarik dalam postingan tersebut, ada seorang warganet yang menemukan postingan di Grup FB Jual Beli Tasikmalaya helem merek ink berwarna merah. Namun beberapa warganet minta tidak berperaangka buruk. (ade arman)

Simak Videonya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *